Pengunjung{}
axela{}
Followers
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 26 Maret 2014
Flashback
Lo pernah gak sih gitu ya punya gebetan yang udah mendekati "perfect" tapi lo sia-siain?
Nothing like him lah pokoknya. Pernah? Sama~
Jadi ceritanya gue dulu punya cemceman gitu, kk kelas sih --sebut saja dia kiper-- nah, cerita kita dimulai pas gue masih bocah, kelas 10 SMA, si doi kelas 11 SMA.
Waktu itu dia duluan yang ngechat gue di bbm, ya gue ladenin, cuma sebatas kakak-adek kelas doang awalnya. Makin lama dia makin sering ngechat, tapi ya gue gak bisa terlalu sering ngeladenin, bukan karna malas atau ogah-ogahan, tapi karna gue punya aktifitas lain selain mantengin hp waktu itu, dan jujur ajar gue "belum" terlalu excited disitu.
Lama-lama-lama, dia makin sering dan lebih sering ngechat gue, bahkan udah mulai masuk ke tahap "sms-an" dan "balas-balasan pm" juga "mentionan" di twitter. Lama-lama-lama jugaaaa, gue mulai ngerasa nyaman sama dia. Singkat cerita, gue udeh srek nih sama si doi, pokoknya udah cocok. Gue curhat deh tuh ke nyokap gue, "bu, ada kakak kelas deketin aira" kata gue. "Siapa? Anak mana? Kelas Berapa? Bla-bla-blaaa" gue ceritain dah tu dari A-Z tentang dia ke nyokap. Si nyokap no coment, gue tinggalin aja. Berarti tandanya no problem dong ya?!
Nah, pernah suatu hari dia ngantar gue pulang ke rumah pas gue abis nemenin Ita bikin video bahasa inggris. First time tuh gue duduk cuma berjarak gak sampai setengah meter sama doi. Seneng dong ya. Tapi waktu itu nyokap belum pulang, jadi gak bisa ngeliat si doi. Malemnya, gue cerita ke nyokap lagi "tadi aira diantar pulang lho" dengan nada pamer. "Oh ya?" kata nyokap, dengan nada penasaran tapi sok-sok gak mau tau. Karna nyokap masih penasaran, gue berniat kapan-kapan bawa doi kerumah lagi supaya nyokap bisa liat. Tapi, setiap kali doi kerumah buat jemput gue, nyokap selaluuuu aja sibuk atau lagi gak ada ditempat.
Gue gak nyerah buat mempertemukan nyokap sama doi, ya mau pamer dikitlah ke nyokap gimana tipe gue. Dan akhirnya tiba juga, saat-saat yang udah lama gue tunggu. Hari itu hari jum'at, gue masih inget banget. Paginya hujan, jadi kita pergi sekolah jam 9an, soalnya belum masuk masa aktif belajar, maklum abis UAS. "Bu, aira brangkat ya. Udah dijemput" gue pamit. Si nyokap penasaran nih, akhirnya dia ikut nganterin gue ke teras dan ngeliat si doi. Tapi ga seutuhnya, doi masih pake helm, tapi matanya keliatan dong~
Nahhhh, pulangnya nyokap langsung nyambut gue, "Ra, itu kakak kelas yang naksir sama kamu?" "Iya bu, gimana?" "Lumayan....ganteng....manis....kalo diliat-liat anaknya baik. Tapi.....Islam ajakan?"
JLEB! Gue langsung diem, 5 detik emudian gue masuk ke kamar.
Tentang yang nyokap terakhir kali tanyain ke gue itu......jawabannya masih gue pikirin sampe berhari-hari, dan gue akhirnya mutusin buat jujur.
"Bu, pacaran beda agama gak boleh ya?" gue nanya santai. "Nggak boleh lah, haram!!!" Gue diem lagi.. Pas mau masuk ke kamar, nyokap bilang, "Kenapa? Kakak-mu itu non?" Deg-deg-deg. Gue udah sawan banget. "Raaaa.." Gila, suara nyokap gue tiba-tiba horor gitu kedengarannya. "Iya bu" gue jawab sok anteng. "Jangan pacaran sama yang non ya, cukup berteman aja".
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 komentar:
Posting Komentar