Sebelumnya
gue nggatau mau mulai nulis dari mana, karna baru liat judulnya aja hati gue
udah kek di tusuk jarum, sakit, parah <//3
Kemarin gue ada planning sama kidiw
buat ke Samarinda, ituloh ibukota tercinta di Kalimantan Timur. Kenapa? Ya
alasan pertamanya adalah…..karna disana satu-satunya kota terdekat yang punya
XXI, dan lo tau kenapa gue ngebet banget buat ke Samarinda? Karna, tanggal
31-Desember-2013 kemarin, BELIEVE MOVIE, film yang udah gue tunggu-tunggu
selama lebih dari 1 bulan terakhir ini bakalan tayang perdana men! Lo bayangin
aja betapa excitednya gue kan ya.
Tapi, semua itu hancur dan musnah
seketika waktu planning kita gagal. Kita gak jadi ke Samarinda. Alasannya
banyak. Karna kita berdua cewek cantik yang takut diapa-apain kalo di kota
orang, kita harus mikir dimana kita bakalan nginap, transportasi, blablabla. Akhirnya,
kita mutusin buat janjian pas tanggal 28-Desember-2013 di TH buat ngomognin
planning kita ini, 2 jam kita duduk gak nemuin hasil apa-apa. Tetep aja kita
gak jadi pergi.
Dan ini dia saat yang paling gue
nanti-nanti sekaligus saat dimana gue berharap hari itu di skip aja. Yep!
Tanggal 31-Desember-2013 akhirnya datang juga. Gue gak tau mesti ngapain :”(
broken banget lah pokoknya <//3 gue liat di bbm sama twitter pada rame
anak-anak Beliebers lagi otw nonton Believe Movie. Ada lagi yang lebih
nyakitin, apapun yang terjadi di dalam film itu di update sama si X ini, sial
banget kan? Bikin jantung gue makin melemah aja.
Gue pengen nangis rasanya. Masa Cuma
buat nonton Believe Movie gue harus nunggu 3 tahun lagi kayak Never Say Never
itu? Hancur banget hati gue. Tapi ya gue gak mungkin berlarut-larut dalam
kesedihan. Gue coba menghibur diri gue, salah satunya dengan nonton film
kesukaan gue. Dan jenggg, ini bener-bener sial! Syahila, salah satu temen
Belieber yang udah deket banget sama gue, tbtb nge-bbm gue “KAK, GAK NONTON
BELIEVE MOVIE???” oh GOSHHH!!! Dia gak tau apa gue lagi mencba menghilangkan
kegalauan gue itu? -____- ya karna ga enak gue balesin aja dan sok-sok tegar
:”) ternyata nasib kita gak beda jauh, sebenarnya dia juga gak bisa nonton
Believe Movie karna dikotanya gak ada bioskop xD ya tapi tetep aja dia udah
bikin guejadi galau lagi:"(


0 komentar:
Posting Komentar